Senin, 23 Februari 2009

" Pasang Spatboard Kolong di Athlete"

dengan perpindahnya posisi footstep depan di athlete gw,
emang sepatu jadi (sedikit) terhindar dari cipratan air kotor
dari ban depan...


tapi ternyata, sekarang dapet cipratan dari ban belakang ..

air kotor itu menyiprat ke sepatu melalui area didekat

shockbreaker belakang ..

untung aja dapet referensi dari bro indra-menkoholic di milis :
athleters125_indonesia@yahoogroups.com
akhirnya gw ikutan pasang deh ...

kalo bro indra pake spatboard punya MX yg di modif sendiri,
gw ga punya ide mo pake apa tadinya ..
trus kebetulan deket rumah ada tempat pengumpul barang
bekas/rongsokan
trus iseng deh liat-liat disitu ...

lagi liat-liat spatboard,
mata gw tiba-tiba tertumpu pada sebuah
helm cetok bekas ..
hey..
dibagian topi depannya bentuknya bagus ..
dan kliatannya
cocok kalo dipasang buat spatboard kolong..


iseng deh.. gw tawar 2ribu.. dia minta 3ribu...
langsung bayar dan bawa pulang ...
dicoba-coba... dipas-pasin di kolong athlete ..

hm ... tinggal "plek" aja ternyata (plug and play kali yah ..)


perasaan masih punya pilox item deh ...

langsung deh tuh benda di cuci bersih
trus di semprat-semprot
pake pilox item ...

setelah kering ..
langsung pasang di kolong athlete ...

trus di iket pake plastic tie warna item..

wuih ..
keren .....





pas riding seusai ujan kemarin,
hore ..
!!
cipratan dari ban belakang ga nyampe lagi ke sepatu gw ..


tampilan ?
tambah keren dunk...
athlete gitu loh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar