Minggu, 26 Oktober 2008

Ford F-150 Flightlink Hybird Tampil Di SEMA 2008


Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2008 tak lama lagi digelar. Tepatnya 4 November 2008 di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Amerika Serikat. Event bergensi tahunan yang digelar khusus bagi para pabrikan suku cadang dan modifikator.

Dalam even kali ini, salah satu peserta yang dikabarkan bakal tampil adalah Ford F-150 Flightlink Hybird adapun wujudnya adalah jenis pickup. Kendaraan ini sengaja diturunkan untuk menyaingi Chevy Volt dan Toyota Prius yang juga dengan tenaga hybridnya.Ford yang terus berusaha mengenalkan ke dunia tentang mobil bertenaga Hybridnya. Hal ini dinilai penting, disamping penghematan dalam penggunaan bahan bakar, Ford juga berusaha menjaga kelestarian lingkungan.

Ford F-150 Flightlink Hybird memang dinilai sebagai teknologi masa depan dan merupakan sebuah pilihan yang paling masuk akal untuk meredam dampak buruk mobil terhadap lingkungan. Dan Plug-in hybrid adalah sebuah solusi yang paling bagus untuk diaplikasi.

Teknologi pada Ford F-150 Flightlink Hybird juga dapat menerima pasokan dari jaringan listik rumah tangga. Batere dengan kapasitas yang lebih besar juga akan ikut diaplikasikan, dan akan membuat mobil jenis Ford F-150 pickup ini bisa bergerak hanya dengan tenaga listrik lebih jauh.


Diambil dari: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar